Ini Tiga Hal Penting yang Harus Dilakukan ASN Menurut Bupati Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Selasa 8 Februari 2022- Banyak upaya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, untuk kuatkan sinergi di internal birokrasi dalam menunjang kinerja yang solid dan inovatif. Bahkan pola komunikasi dan silaturahmi kerap dilakukan oleh Bupati Baddrut Tamam sebagai pimpinan pemerintahan saat ini dalam wujudkan program prioritas pada masa pengabdiannya ke masyarakat Bumi Gerbang Salam.

Menurutnya, ada tiga poin utama yang selalu akan disampaikan kepada para aparatur sipil negara (ASN) di berbagai kesempatan, saat kunjungan kepada beberapa OPD. Tentunya semua itu dikemas dalam wujud sinergitas dan soliditas gerbong birokrasi yang harus sehat sesuai azas pemerintahan yang baik dan bersih.

Pertama, menurut Bupati Baddrut Tamam yakni pentingnya kekompakan dalam bergerak. Ini dilakukan agar semua Seiya sekata dan berjalan sesuai Trak yang sama-sama dikerjakan bareng satai sama lainnya.

Baca Juga :  Peringkat 2 Inotek Award, Bukti Diskominfo Beri Layanan Prima

Kedua, lalu ada pola ketaatan terhadap pimpinan yang mutlak diperlukan agar kondusifitas kerja dan iklim kinerja baik. Sehingga akan lahir akselerasi kerja dalam setiap upaya mewujudkan program prioritas pemerintah daerah setempat.

“Ketiga, kontrak kinerja antara bupati dengan OPD yang rencana akan dilaksanakan pada pertengahan Februari 2022,” ungkapnya, Selasa (8/2/2022).

Tak ayal jika akhir-akhir ini, Bupati Baddrut Tamam dan sekdakab juga beberapa rombongan kerap berkeliling blusukan dengan safari dinas. Bahkan mulai kemarin sudah dilakukan ke beberapa OPD untuk menyampaikan pentingnya beberapa hal tersebut pada jajarannya hingga ke bawah.

Mereka diharapkan terus bergerak dan mengabdi dalam melayani dengan satu padu. Khususnya dalam kerangka pemikiran besar dan wujudkan pembangunan daerah yang telah diusung oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan Kedepan.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan, Produk WUB Siap Bersaing Di Pasaran

“Terbaru, saya mengunjungi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD),” ujarnya.(Yudi)

Komentar