Sepeda Motor Terperosok ke Sungai Dekat Masjid Bani Sholan Sukomoro Magetan

News Satu, Magetan, Selasa 16 April 2024- Suasana kemeriahan Hari Raya masih terasa di udara Magetan, tetapi suasana riang itu terputus oleh insiden mengejutkan di dekat lampu merah Masjid Bani Sholan Sukomoro, Magetan, Jawa Timur. Sebuah sepeda motor tiba-tiba terjatuh dan terperosok ke sungai di sisi utara, menciptakan momen dramatis di tengah lalu lintas yang padat.

Kejadian itu berlangsung saat sebuah mobil melaju dari arah Barat ke Timur, dikemudikan oleh LDR (35). Ketika mendekati Apotik Kautsar di Desa/Kecamatan Sukomoro, mobil tersebut melambat karena kendaraan di depannya hendak berbelok.

“Di saat bersamaan, dari arah belakang, sepeda motor yang dikendarai oleh AM (24) juga bergerak. Namun, kurangnya jarak dan kewaspadaan membuat sepeda motor AM menabrak bagian belakang mobil Suzuki Ertiga tersebut, sehingga terjatuh ke sungai,” ungkap IPDA Agnes Tri Ananta dari Kanit Gakum Satlantas Polres Magetan, Selasa (16/4/2024).

Akibat kecelakaan itu, AM mengalami luka pada bibir dan jari tangan kanannya. Namun, dia masih sadar dan segera dilarikan ke Puskesmas Bulu untuk mendapatkan perawatan. IPDA Agnes Tri Ananta menekankan pentingnya kehati-hatian dalam berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas.

“Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Mari kita semua tetap waspada dan patuhi aturan agar terhindar dari risiko yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Insiden ini memberikan pengingat bahwa keselamatan selalu menjadi prioritas utama di jalan raya, dan satu kesalahan kecil pun bisa berujung pada konsekuensi yang serius. (Halim)

Komentar