News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 12 Oktober 2022- Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam rangka Peringatan Hari jadi ke-77 berlangsung khidmat.

Ketentuan peringatan Hari Jadi Kabupaten pada tanggal 11 Oktober telah ditetapkan melalui Peraturan Daerah (Perda) kabupaten OKI nomor 9 tahun 2022 dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua DPRD OKI, H. Abdiyanto Fikri, SH., MH. Selasa (11/10/2022) kemarin.

Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar,  berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi yang telah menghasilkan capaian-capain hebat dan bermanfaat.

“Berkat kolaborasi antara seluruh masyarakat dan Pemerintah daerah Ogan Komering Ilir memiliki bisa tumbuh menjadi Kabupaten yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera (Mandira),” ungkapnya.

Hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir bukanlah hanya sebatas seremonial tetapi lebih dari itu, hendaklah dijadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan, melihat laju Pembangunan yang tengah berjalan dan untuk merencanakan peningkatan di masa yang akan datang.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MH mengakui pertumbuhan dan kemajuan pembangunan melaju begitu pesat di kabupaten OKI.

“Saya memantau kemajuan di Kabupaten Ogan Komering Ilir adalah bukti keberhasilan pemimpin dalam mengelola potensi yang dimiliki, Selamat Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pulih Bersama, Tangguh Bersama,” tutupnya. (Hasan)

Komentar