News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 21 April 2022- Haru bercampur bahagia di rasakan oleh Maidilah (57) Warga Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir saat dikunjungi Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol, di Klinik Benmari Group Desa Mesuji Raya Kabupaten OKI, Kamis (21/4/2022).

Kunjungan Dandim Hendra beserta jajaran Kodim 0402 ini dalam rangka memberikan bantuan langsung tunai (BTPKLWN).

“Terima kasih banyak kepada bapak- bapak TNI yang sudah datang melihat langsung dan memberikan semangat kepada keluarga kami,” terangnya.

Bantuan ini diharapkan bisa meningkatkan usaha yang dirintis serta dimanfaatkan untuk kebutuhan di bulan suci Ramadhan,” ucap Maidilah.

Sementara Dandim Hendra mengatakan Bantuan ini merupakan perhatian daripada pemerintah kepada pedagang, warung dan nelayan di masa sulit pandemi Covid-19.

“Sengaja kami datang langsung,untuk melihat keluarga dari ibu Maidiliah yang sedang sakit dan memberikan bantuan tunai,” ucapnya.

Dandim Hendra mengatakan bantuan yang diserahkan diharap dapat membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 serta memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. (Hasan)