SWI Kembali Distribusikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

News Satu, Cianjur, Jumat 30 Desember 2022- Program Kemanusian Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Peduli Korban Gempa Cianjur melalui Bidang CSR kembali distribusikan bantuan logistik berupa keperluan pokok dan balita pada hari ini, Kamis (30/12/2022) kemarin.

Aksi kemanusiaan SWI Peduli dikomandoi Kabid CSR DPP Erwin Rezky dengan mendistribusikan 300 paket sembako, 100 lembar selimut, susu, makan gizi balita, keperluan bayi, dan obat- obatan.

“Titik lokasi pendistribusian di Kp. Caringin, Desa Mekarsari kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur,” terang Erwin di Cianjur.

Erwin juga menjelaskan alasan pendisitribusian bantuan pada tanggal 30 Desember 2022 karena berdasarkan hasil analisa dan penelusuran dilapangan stokies keperluan bahan pokok masyarakat sudah menipis bahkan sudah habis.

“Pasalnya, setelah kurun waktu sebulan kejadian gempa di Cianjur tidak sebanyak awal terjadi sampai 2 minggu kejadian gempa. Semoga bantuan susulan dari SWI Peduli ini dapat menyambung kebutuhan pokok masyarakat,” tandasnya.

Menurut Erwin, Bidang CSR SWI kali ini menyalurkan bantuan dari Arsiparis Ahli Muda SMAN 9 Garut Abdurahman S.Pdi.

“Beliau kirim bantuan berupa sabun mandi, obat-obatan, susu anak balita dan selimut,” ungkapnya.

Terpisah, Abdurahman menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian tenaga kependidikan secara kolektif individu yang alhamdulillah terkumpul dan sengaja kami salurkan melalui Posko bantuan SWI Peduli karena diketahui menguasai titik penyaluran yang tepat.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban terdampak gempa di cianjur ini . Sekalian mengisi momentum liburan dan tahun baru,” ujarnya. (Hasan)

Komentar