HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONAL

Bupati Pamekasan Harap Jalur Batumarmar-Pegantenan Jadi Jalan Kesejahteraan

439
×

Bupati Pamekasan Harap Jalur Batumarmar-Pegantenan Jadi Jalan Kesejahteraan

Sebarkan artikel ini
Bupati Pamekasan Harap Jalur Batumarmar-Pegantenan Jadi Jalan Kesejahteraan
Bupati Pamekasan Harap Jalur Batumarmar-Pegantenan Jadi Jalan Kesejahteraan

News Satu, Pamekasan, Minggu 6 Maret 2022- Konsep jalan penghubung antar kecamatan dan kabupaten sebagai jalur kesejahteraan masyarakat terus digenjot oleh pemerintah kabupaten Pamekasan Jawa timur. Bahkan kesungguhan ini harus dipastikan langsung oleh Bupati Pamekasan dengan turun ke bawah dan jajal jalan utama kabupaten setelah diperbaiki pada 2021 lalu.

Buktinya, gari Sabtu (5/3/2022) siang hingga petang, Bupati Baddrut Tamam bersama para jajaran pimpinan OPD setempat, beserta rombongan media meninjau akses Pegantenan-Batumarmar. Pasal jalan strategis penghubung kabupaten itu baru selesai dibangun pada akhir tahun 2021.

Nah, seperti halnya pada momen turba di tahun 2022 sebelumnya, Bupati Baddrut Tamam terus menyusuri jalan di wilayah pantura tersebut. Bahkan kembali mengendarai sepeda motor bersama lainnya yang diberangkatkan dari Mandhapa Aghung Ronggosukowati sekitar pukul 14.00 Wib.

“Tahun 2021 saya melihat jalan ini, dan sekarang saya juga melihat jalan yang sudah dikerjakan. Alhamdulillah jalan Pegantenan-Batumarmar sudah selesai,” ungkapnya, Minggu (6/3/2022).

Menurutnya, pembangunan jalan raya di wilayah Pantura ini menjadi agenda prioritas Pemkab Pamekasan pada masa kepemimpinannya selama ini. Tak ayal jika tahun ini telah direncanakan akan menuntaskan yang belum selesai di ruas jalan setempat dengan anggaran tahun 2022.

“Memperbaiki jalan itu sama halnya dengan memperbaiki kesejahteraan. Jagung, padi, cabai, biar segera sampai ke pasar,” ujarnya.

Bahkan secara tegas prinsipnya jalan kesejahteraan itu akan terus diupayakan untuk selalu dibangun. Agar melalui upaya utuh dan sungguh-sungguh pemerintah daerah setempat itu akan cepat memberikan kenyamanan dan kemudahan masyarakat dalam mensejahterakan keluarga masing-masing.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.