oleh

Forkopimda dan Tokoh Agama di Pamekasan Doakan Pilkada Damai

News Satu, Pamekasan,  Sabtu 21 November 2020- Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama di Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk Pilkada serentak yang bermartabat dan Jawa Timur Kondusif yang digelar secara daring diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Jatim dan Forkopimda.

Khotmil Qur’an dan Do’a Bersama secara daring digelar di Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Dandim 0826 Pamekasan Letkol inf Tejo Baskoro, Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam, S.Psi. juga nampak, Kasi Pidum Kajari Pamekasan M. Maelan S.H, Ketua Pengadilan H. Maslikan, S.H, Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman.

Sedangkan, disamping itu juga ada perwakilan PC NU Pamekasan KH. Abdul Bari (Katib), KH. Zainul Hasan (wakil Ketua PC NU), Drs.KH Abd Rahman Abbas (sekertaris pc nu), K. Ikhsan Ikhwani (wakil bendahara), ketua PD Muhamadiah Pamekasan Daeng Ali Taufik  dan anggota Polres Pamekasan serta Kodim 0826 Pamekasan.

Khotmil Qur’an dibuka dengan sambutan Kapolda Jatim kemudian secara bergiliran, dilanjutkan sambutan Gubernur Jatim Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, kemudian tauziah oleh DR. H. Syukron Jazilan.

Kapolres menyampaikan bahwa Khotmil Qur’an yang digelar serentak diseluruh Polres Jajaran Polda Jatim secara online bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT. Itu, agar pelaksanakan Pilkada Serentak di Jawa Timur berlangsung aman, damai, sejuk dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Semua elemen masyarakat, TNI Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, turut serta dalam Khotmil Qur’an yang digelar Polda Jatim untuk memantapkan sinergitas untuk Pilkada Serentak di Jawa Timur aman, damai dan kondusif “ pungkasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.