oleh

Forkopimda Pamekasan Apresiasi Peran Kemanusiaan dan Kepedulian Trapas

News Satu, Pamekasan, Kamis 10 September  2020- Menggabungkan aktifitas kesenangan dan menebar manfaat bagi sesama merupakan kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi, kegiatan itu terorganisir dan bergerak bersama secara masif dalam satu visi dan misi yang sama. Inilah yang diapresiasi oleh Kapolres, Wakil Bupati hingga Kepala Kantor Imigrasi Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara daring.

Hal Itu, atas berbagai kegiatan sosial dan peran aktif komunitas mendukung kemajuan daerah, yang dilakukan Trail Adventure Pamekasan / Trapas selama 8 tahun ini di Pamekasan, Jawa Timur. Setidaknya, ini disampaikan secara langsung oleh Wakapolres Kompol Asrori Khadafi di hadapan ratusan anggota Trapas saat acara Musyawarah Besarnya, Rabu malam di Sky Lounge Front One Jalan Jokotole Pamekasan.

Selama ini Polres Pamekasan selalu terkesan dengan berbagai aksi sosial dan mendukung pembangunan Bumi Gerbang Salam.

“Mulai dari edukasikan prokes dan safety riding, memeriahkan hari jadi kabupaten, blusukan ngetrail bareng Forpimda ke plosok, hingga membina anggota jadi wirausaha muda,” katanya, Kamis (10/9/2020).

Senada dengannya, H. Edi Rouf Ketua terpilih Trapas periode 2020 – 2024 juga menerangkan, ke depan pihaknya akan semakin mengutamakan komunikasi pada stakeholder. Itu, untuk mendukung pembangunan daerah dan menguatkan potensi organisasi untuk masyarakat.

Selain itu, pihaknya akan mengoptimalkan potensi sisi wirausaha. Terutama, dari anggota yang mengelola Bengkel otomotif. Sehingga, bisa melayani jasa perbaikan dari berbagai instansi juga, disamping masyarakat sekitarnya.

“Harapannya ini selaras dengan program kewirausahaan Bupati Pamekasan, yang menciptakan usahawan muda. Nah, kemampuan otomotif anggota harus dioptimalkan juga sehingga maju dan mandiri”, tutupnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.