oleh

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Polri Syukuri dengan Bhakti Tunawisma Terdampak Covid-19

News Satu, Pamekasan, Kamis 23 September 2021- Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa timur menggelar Tasyakuran secara sederhana namun hikmat. Tak hanya itu gelaran Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19 Kabupaten Pamekasan juga diagendakan sebagai wujud kepedulian sosial.

Tasyakuran dan Bhakti Polisi ini sengaja dipusatkan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan Jalan Stadion No.81 dengan prokes ketat, Kamis pagi(23/9/2021). Meski begitu suasana hangat diantara para personel dan pejabat yang ada terlihat guyub.

Tak ayal, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, hadir secara khusus bersama jajaran Forkopimda Pamekasan, PJU Polres Pamekasan dan seluruh personel Sat Lantas Polres setempat.

Khusus peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 ini, kepolisian mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru″. Sehingga diharap peran dan kehadiran personil kepolisian akan lebih nyata dan berdampak positif bagi masyarakat secara umum.

Nampak, sebelum sesi tasyakuran kali ini, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, bersama Forkopimda Pamekasan, PJU Polres dan seluruh personel Sat Lantas Polres juga mengikuti zoom meeting memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 dari Polda Jatim. Bahkan secara khusus juga dihadiri via virtual oleh ibu Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jatim.

“Hari ini kita melaksanakan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19 Kabupaten Pamekasan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 22 September,” ungkapnya, Kamis (23/9/2021)

“Acara Tasyakuran kita laksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

Diharap semoga Satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Sejurus kemudian, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pamekasan dan Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Plt. Sekda Kab. Pamekasan. Lalu diserahkan kepada anggota Sat Lantas Polres Pamekasan yang termuda dari Polwan dan Polki, kemudian penyerahan tali asih kepada Tunawisma serta dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi kepada Tunawisma.(Yudi)

Komentar