HEADLINENEWSNEWS SATUORMASPAMEKASANREGIONALSOSIAL

HPN 2024, PIJP Tebar Bansos Yatim Dan Duafa Di Pamekasan

1055
×

HPN 2024, PIJP Tebar Bansos Yatim Dan Duafa Di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
HPN 2024, PIJP Tebar Bansos Yatim Dan Duafa Di Pamekasan
HPN 2024, PIJP Tebar Bansos Yatim Dan Duafa Di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Sabtu 24 Februari 2024- Peringati Hari Pers Nasional (HPN ) tahun 2024, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) kembali bergerak untuk terus berbagi manfaat. Untuk kesekian kalinya mereka blusukan membagi bantuan sosial beras kepada warga kurang mampu di beberapa kecamatan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Diketahui, aksi bagi bantuan sosial dan beras ini disebar secara sporadis oleh tim PIJP pada sekitar 6 titik keluarga yatim atau duafa. Yakni diantaranya di Desa Laden, Desa Teja Barat, Kelurahan Jungcangcang, Desa Klampar, Desa Bulengan Haji dan di perbatasan Kecamatan Kadur.

“Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik. Pada tahun ini dalam rangka memperingati HPN. Kami PIJP kembali bisa menyalurkan bantuan sosial beras kepada warga yang kurang mampu,” terang Sujak Lukman, Ketua PIJP.

Sujak berharap dengan adanya agenda rutin penyaluran bantuan sosial setiap tahun ini, dapat bermanfaat bagi para kaum duafa juga para yatim di Pamekasan. Sebab dalam kondisi harga beras yang melambung saat ini, banyak warga yang merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dasarnya sehari hari.

“Semoga bermanfaat dan kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan rejekinya terus mengalir. Sehingga kami dapat membantu kembali pada momen yang tepat untuk kembali memberikan bantuan sosial ini,” tukasnya.

Sementara itu, Wahyudi Ketua Harian PIJP, kembali menegaskan bahwa untuk setiap kegiatan yang dikemas dalam HPN juga tentunya tidak akan pernah sukses Tanpa ada kekompakan. Hal ini, sebagai organisasi jurnalis, maka Paguyuban insan Jurnalis di Pamekasan ini juga harus memiliki semangat yang sama dan sejalan baik untuk kegiatan profesi maupun sosial seperti yang sekarang berjalan sebagai hasil kolaborasi pemerintah daerah dan para donatur juga.

“Maka dari itu kami ucapkan terimakasih pada pemkab dan donatur yang terus mendukung kegiatan PIJP selama ini. Selain, terus harapkan, semua anggota PIJP dalam kegiatan organisasi, selalu kompak dan sinergi antara satu dengan yang lain untul keberhasilan program kerja kita,” imbuhnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.