Ini Penjabat Sekdakab Pamekasan Pilihan Bupati Baddrut

News Satu, Pamekasan, Senin 12 Desember 2022- Bertempat di peringgitan dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan Jawa Timur, Bupati Baddrut Tamam kukuhkan Nurul Widiastuti sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten. Ini terhitung mulai Senin pagi, tanggal 12 Desember 2022 hingga masa jabatannya usai nantinya.

Tak ayal, jika dalam prosesi tersebut dihadiri segenap Kepala organisasi perangkat daerah atau OPD se bumi gerbang salam. Nampak semua hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan di Senin siang itu secara khidmat dengan setelan jas resmi dibalut dasi apik di leher mereka.

Bahkan, secara gamblang juga Bupati Baddrut menyelipkan berbagai pesan penting pada segenap pejabat teras yang hadir kala itu. Hal ini diharapkan dapat menjadi pemantik dan motivasi kerja untuk selalu kreatif dan maju demi terwujudnya program pembangunan prioritas Kabupaten Pamekasan.

“Selamat bertugas Ibu Nurul Widiastuti sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan. Saya berharap, Bu Nurul bisa bekerja keras, jujur dan amanah,” tandas Baddrut Tamam, Senin (12/12/2022)

Dalam harapannya, semua pejabat bisa berkerja dengan baik dengan Sekda yang baru. Itu agar program pemerintahan ini berjalan lancar sesuai dengan target rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

“Jabatan bukan tujuan, melainkan sarana pengandian,” tegasnya.

Sebab di benaknya, dimanapun para hadirin itu berada, semua bisa bekerja semaksimal mungkin agar hidup semuanya bisa memberi manfaat. Tentunya bisa berbakti secara baik, selain berkontribusi untuk kemajuan bangsa, negara dan agama.(Yudi)

Komentar