oleh

Polres Gandeng Goweser Dalam Mensukseskan Pamekasan Bermasker

News Satu, Pamekasan, Senin 17 Agustus 2020- Aksi peduli pandemi semakin bergaung dan didukung banyak pihak di kota gerbang salam. Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sebagai salah satu stake holder pencegahan penyebaran corona virus deases Covid 19 sesuai dengan inpres 60 tahun 2020, kembali mengajak beberapa komunitas masyarakat untuk turut berperan serta.

Komunitas penghobi Gowes yang tergabung dalam New Spantin Pamekasan, kini yang turut mensosialisasikan protokol kesehatan dan selalu disiplin bermasker. Sebab, tangggung jawab bersama untuk menanggulangi wabah pandemi ini.

“Alhamdulillah, teman teman komunitas antusias karena memang ini tanggung jawab bersama untuk saling mengingatkan untuk bermasker dan disiplin,” ujar Sutrisno, Pengurus New Spantin Pamekasan, Senin (17/8/2020).

Dibagian selatan area monumen Arek Lancor Pamekasan, Penjaga Kamtibmas ini juga berbaur dengan para penghobi sepeda MTB ini. Mereka membagikan ratusan masker ke pegguna jalan yang melintas atau berolahraga di kawasan yang kerap dijadikan lokasi car freeday, sebelum pandemi.

“Sengaja kami mengajak komunitas, untuk edukasi wajib bermasker sebagai upaya pencegahan penyebaran covid – 19 di Pamekasan, sekaligus bagikan ratusan masker,” kata Aiptu Joni Afrianto, anggota Satlantas Polres Pamekasan. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.