Indonesia vs Vietnam, Inilah Prediksi Politisi Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Jum’at 12 Agustus 2022- Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 sudah ramai diperbincangkan banyak kalangan khususnya bagi penggemar sepakbola di Indonesia.

Ajang bergengsi ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional sekira pukul 20:00 Wib. Selain siaran langsung ditelevisi, pertandingan Indonesia vs Vietnam juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Dari data yang terhimpun, Semua komunitas dan pecinta bola sudah membicarakan serta memprediksi soal laga Indonesia vs Vietnam yang menjadi awal pertemuan dua tim ini di final Piala AFF U-16.

Final yang disiarkan langsung nanti merupakan yang ketiga bagi Indonesia, sedangkan untuk Vietnam jadi yang kelima. Dalam dua final sebelumnya Garuda Asia satu kali juara pada 2018.

Selain menjadi pembicaraan pecinta sepakbola, laga final ini juga menjadi pembicaraan para politisi dan anggota DPRD serta masyarakat kota dan kabupaten Probolinggo.

Heri Poniman, anggota DPRD kota Probolinggo yang juga politisi partai Gerindra menyampaikan prediksinya dalam pertandingan final nanti malam. Menurutnya pertandingan final tersebut akan dimenangkan tim U-16 dari Indonesia.

“Dipertandingan nanti, Indonesia akan menang tipis dengan skor 2-1,” ujarnya.

Sementara secara terpisah, Dedik Riyawan, Ketua DPC Demokrat kabupaten Probolinggo, juga menyampaikan memprediksi yang sama dengan skor akhir 2 – 1 untuk kemenangan Tim U-16 Indonesia.

“Dengan semangat HUT RI ke 77 tahun ini, saya prediksi Indonesia menang 2 – 1 dari tim Vietnam, ” singkatnya. (Bambang) 

Komentar