Ini Permintaan Humas Pemkab Probolinggo Pada Awak Media

Ini Permintaan Humas Pemkab Probolinggo Pada Awak Media
Ini Permintaan Humas Pemkab Probolinggo Pada Awak Media

News Satu, Probolinggo, Jumat 5 Oktober 2018– Di Ruang Bentar di kantor pemkab lama diadakan pertemuan Humas Protokol dan Rumah tangga bersama puluhan jurnalis lokal di kabupatenPprobolinggo, Jawa Timur (Jatim) dalam rangka peningkatan informasi Daerah.

Kabid Humas Protokol dan Rumah Tangga Kabupaten Probolinggo, Bambang Julius berharap agar semua jurnalis memberikan informasi yang baik dan benar, sehingga setiap informasi yang disampaikan tidak diragukan dan bisa menjadi pencerahan bagi masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

“Mari kita berikan informasi yang baik dan mendidik bagi masyarakat,” ujarnya, Jumat (10/5/2018).

Dalam penulisan pemberitaan, lanjut Bambang, para jurnalis harus baik dan gampang dipahami oleh masyarakat, sehingga tidak menimbulkan multitagsir. Selain itu pula, informasi yang disampaikan berdasarkan fakta, data dan berimbang, sehingga masyarakat dapat menilai sendiri dari pemberitaan yang disajikan tersebut.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Probolinggo, Pemkab akan terus memacu pembangunan dan media akan membantu dalam mempromosikan sejumlah potensi yang ada di Daerah,” pungkasnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo dengan media online, cetak, televisi dan radio akan selalu menjadi mitra. Apalagi di jaman Milenial ini, masyarakat sudah mulai cerdas, akan tetapi ada sebagian masih termakan dengan informasi hoax, oleh karena itu marilah bersama-sama memerangi informasi atau berita hoax tersebut.

“Marilah kita perangi berita atau informasi hoax, agar masyarakat tidak termakan oleh informasi hoax tersebut,” pungkasnya. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.