oleh

Ini Pesan Gubernur Jatim Pada Bupati Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Kamis 27 September 2018– Hj Puput Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko, Kamis (27/9/2018) resmi dilantik sebagai Bupati probolinggo dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023, oleh gubernur jawa Timur H Soekarwo di Pendopo Bupati Probolinggo.

“Pemerintah yang baik tidak ada OTT ( operasi Tangkap Tangan) lagi serta pelayanan publik harus lebih baik agar bisa mensejahterakan rakyat,” kata Gubernur Jawa Timur (Jatim) H. Soekarwo dalam sambutannya saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Probolinggo, Kamis (27/9/2018).

Lanjut Gubernur Jawa Timur dua periode ini, sebelum menjadi pejabat publik harus mempunyai integeritas dan rekam jejak yang baik, sehingga saat menjadi seorang pejabat atau pemimpin suatu daerah bisa membawanya lebih maju dan baik.

“Jadilah pemipim yang bisa membawa daerahnya lebih baik dan maju, sehingga masyarakatnya akan sejahtera dan makmur,” tandasnya.

Ia menambahkan, saat ini pemerintah provinsi Jawa Timur terus meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk mengurangi angka kemiskinan. Terutama dalam program pertanian, perdagangan dan lain – lainnya.

“Semoga kedepannya angka kemiskinan terus menurun dan masyarakat Jawa Timur sejahtera,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.