Inilah 16 Penghargaan Yang Diterima Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 18 Desember 2019- Pemerintah Kota Probolinggo, Jawa Timur, nampaknya terus melakukan inovasi dalam kemajuan daerahnya. Terbukti ada 16 penghargaan yang diterima selama tahun 2019.

“Alhamdulillah pada tahun 2019 ini, kami (Pemkot Probolinggo, red) menerima 16 penghargaan,” kata Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Rabu (18/12/2019) saat menggelar jumpa pers dengan wartawan di Taman Wisata Lingkungan Kota Probolinggo.

Penghargaan yang diterima diantaranya Penghargaan Adipura, Penghargaan Akuntabilitas Kinerja, Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dari Kementerian PAN RB dengan predikat nilai BB, Penghargaan Kearsipan, Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Madya.

Kemudian, Karya Terpilih Indonesia Enterpreneur TIK 2019, Siskia Pro Cantik Mewakili Indonesia pada ASEAN ICT AWARD 2019, Penghargaan Riset and Rating Kota Cerdas Indonesia 2019, Penghargaan  sebagai Pemerintah Daerah yang Berkomitmen Tinggi terhadap Pengelolaan Inovasi Administrasi Negara.

Baca Juga :  Dinkes Kota Probolinggo Hidupkan Germas

“Penghargaan UHC, Penghargaan WTN, Penghargaan PPID Award, Penghargaan Top 25 Kovablik  Se-Jatim, Penghargaan East Java and Tourism Award, Penghargaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi,  dan Penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM),” bebernya.

Dengan belasan penghargaan yang diterima oleh Pemkot Probolinggo ini, membuktikan bahwa Pemerintah Kota Probolinggo terus melakukan pembenahan dan evaluasi untuk menuju Kota Probolinggo lebih baik dan maju.

“Semua ini berhasil dicapai, karena peran serta dari semua pihak. Oleh karena itu, saya sebagai Walikota Probolinggo mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada semua elemen masyarakat,” ucapnya.

Namun demikian, meski banyak penghargaan yang berhasil diraih, Pemerintah Kota Probolinggo akan terus melakukan pembenahan dan evaluasi terhadap setiap program yang diluncurkan.

Baca Juga :  Naik Becak Paslon Fernanda Dan Zulfikar Imawan Daftar Ke KPU Kota Probolinggo

“Kami akan terus berbenah dan mengevaluasi terhadap setiap program, sehingga bisa mencapai lebih baik lagi,” pungkasnya. (Bambang/adv)

Komentar