Pemkot Probolinggo Lakukan Rotasi Jabatan

News Satu, Probolinggo, Kamis 27 Juli 2023- Pemkot Probolinggo, Jawa Timur, melakukan rotasi jabatan terhadapa 12 pejabat pimpinan tinggi pratama dan 105 pejabat fungsional. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekda Kota Probolinggo, Ninik Ira Wibawati di Gedung Rumah Sakit Ar-Rozy.

Ninik Ira Wibawati menyampaikan pejabat yang dilantik merupakan pejabat yang lulus dari seleksi terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo.

“Saya berpesan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengambil langkah-langkah dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas jajaran pada unit kerja yang saudara pimpin,” katanya, Kamis (27/7/2023).

Beliau menginginkan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik ini dapat lebih mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan, serta memastikan roda organisasi di bawahnya dapat bergerak ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya Sekda Kota Probolinggo Ninik Ira Wibawati juga melakukan pelantikan di tempat lain yaitu  32 pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilaksanakan di Puri Manggala Bakti.

“Setiap perpindahan tugas jabatan diharapkan dapat memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat menyesuaikan perkembangan zaman,” tandasnya.

Sementara Kepala Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo Siti Romlah resmi dilantik menjadi Kadisdikbud Kota Probolinggo dan mendapatkan ratusan ucapan selamat di grup Whatsapp dan medsos lainnya dari beberapa lembaga.

“Terimakasih kepada semuanya,” imbuhnya. (Bambang)

Komentar