PT BJB Probolinggo Support Rumah Belajar Sumbertaman

News Satu, Probolinggo, Kamis 17 November 2022- Masyarakat Kota Probolinggo selalu mendapatkan bantuan dari PT BJB (Berdirikari Jaya Bersama) Probolinggo. Seperti Rumah Belajar Sakti di kelurahan Sumber taman dan Kelurahan Kedungasem, kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo mendapat bantuan Tenda Terop yang langsung dibagikan secara simbolis kepihak Kelurahan setempat.

Lurah Kedungasem, Yudho Pratomo mengatakan keinginan masyarakat untuk tenda Terop dengan mengajukan proposal kepada pihak PT BJB Probolinggo dan selanjutnya di fasilitasi oleh pihak kelurahan.

“Tenda Terop kita taruh di kelurahan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan langsung kesini dan tidak di pungut biaya,” ujarnya.

Ketua RW 1/RT 1, Kelurahan Sumber taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Halimatus Sakdiyah sangat senang dengan adanya bantuan bangunan Rumah Belajar Sakti di lingkungannya, berkat bantuan PT BJB Probolinggo.

“Sangat senang mas,!, Bisa membantu belajar anak anak kami disini,” singkatnya, Kamis (17/11/2022).

Sementara secara terpisah, Direktur PT BJB, Juwe Santoso mengatakan, pihaknya terus membantu masyarakat untuk kepentingan yang bermanfaat dengan mengajukan proposal kepada PT BJB Probolinggo.

“Kita akan membantu keinginan masyarakat Kota Probolinggo dengan mengajukan proposal kepada kami asalkan untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya.

Juwe Santoso menegaskan, pihaknya sudah membantu bangunan Rumah Belajar di Sumber taman dan Kedungasem.

“Kita sudah bangun rumah belajar di Kedungasem dan Sumber taman saat ini,Agar anak anak disini tidak selalu main game atau Handphone,” imbuhnya.

Selain Rumah Belajar yang dibantu, PT BJB Probolinggo juga memberikan sejumlah Tenda Terop di kelurahan Sumber taman dan Kedungasem juga kelurahan lain yang ada di Kota Probolinggo.

“Bantuan tenda Terop di Kedungasem dan Sumber taman dan Jrebenglor, ” pungkasnya. (Bambang)

Komentar