Wali Kota Probolinggo Kegiatan Hadi Pro 664

News Satu, Probolinggo, Jumat 1 Sepetember 2023- Wali Kota Probolinggo, Jawa Timur, Habib Hadi Zainal Abidin pada Jumat (1/9/2023) mebuka rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadipro) ke-664 Tahun.

Pembukaan tersebut ditandai dengan penabuhan rebana oleh Wali Kota bersama Forkopimda dan Sekda.Hajatan tahunan Kota Probolinggo ini disambut meriah oleh masyarakat yang hadir dengan memenuhi lokasi acara di alun-alun kota Probolinggo.

Kegiatan Hadi Pro 664 tahun ini dengan tema “Dengan Semangat Persatuan Mewujudkan Kota Probolinggo Maju, Aman, Kuat, Sejahtera dan Handal”.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjadikan momen hari jadi sebagai momentum untuk membangun semangat berkarya dan berinovasi.

“Di momen hari jadi ini menjadikan titik awal untuk mengembangkan semangat kita menghasilkan inovasi, upaya usaha untuk membangun dan membawa Kota Probolinggo lebih baik lagi,” katanya.

Beliau menegaskan kerukunan dan kekompakan bagi seluruh masyarakat tetap terjaga.

“Saya berpesan jaga kerukunan, jaga kekompakan, jaga kedamaian, yang Alhamdulillah selama ini sudah berjalan dengan baik,” tandasnya.

“Akhir-akhir ini kami mendapatkan apresiasi, mendapatkan penghargaan, mendapatkan award, tentunya itu bukan tujuan saya ,tetapi adalah komitmen dari pemerintah mewujudkan semua usaha untuk warga Kota Probolinggo,” tutupnya.

Perlu diketahui sebelum acara di mulai dengan sajian gambus, musik dan lainnya. Puluhan penari dari salah satu sanggar di Kota Probolinggo menampilkan tarian penyambutan tamu atas kedatangan Walikota,Sekda, Dandim 0820,Kapolres Probolinggo Kota, Kajari dan Forkopimda lainnya yaitu Tari Katamoyan membuat acara pembukaan Hadi Pro 664 itu sangat beda dengan tahun sebelumnya. (Bambang)

Komentar