Bupati Sampang, Sekda Harus Kerja Dengan Hati Agar Rakyat Paham

News Satu, Sampang, Jumat 21 Agustus 2020- Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, H. Slamet Junaidi melantik sekaligus mengukuhkan Yuliadi Setiawan sebagai Sekda. Pelantikan yang dihadiri Forpimda dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Sampang meminta agar Sekda bekerja dengan hati agar rakyat paham.

Bupati Sampang juga berpesan Selain berkerja lebih profesional dan tanpa memakai nafsu. Artinya, etos kerja dan  profesionalisme memang harus dipegang selama mengemban amanat ini.

“Harus dilandasi dengan hati dalam berkerja. Agar dapat paham dan merasa apa yang masyarakat mau, dan dapat memberi solusi teknis dengan OPD terkait secara tepat dan objektif,” pesan H. Slamet Junaidi, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga :  Pemkab Sampang Terus Komitmen, Berantas Narkoba di Madura

Sementara, Sekda Kabupaten Sampang yang baru dilantik, Yuliadi Setiawan berjanji akan semakin menguatkan komunikasi dan koordinasi dengan semua OPD, agar tujuan pembangunan daerah Kota Bahari akan tercapai dan bisa dirasakan masyarakat.

“Alhamdulillah, selama menjadi Pjs. Saya sudah berkoordinasi dengan semua OPD, jadi tinggal di evaluasi dan di tingkat pola komunikasi birokrasi ini ke depan,” ungkap Yuliadi usai acara pelantikan pada awak media. (Yudi)

Komentar