oleh

Warga Pulau Mandangin Sampang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

News Satu, Sampang, Selasa 27 April 2021- Warga Desa Pulau Mandangin, Sampang, Madura. Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di bibir pantai.

Kondisinya terlihat sudah tidak utuh lagi dan tanpa identitas melekat di tubuhnya. Tak hanya itu, awalnya kondisi tubuh jenazah yang terdampar itu belum diketahui dan dipastikan jenis kelaminnya oleh warga sekitar.

Mayat dengan kondisi terlungkup dan membusuk tersebut ditemukan warga saat terlihat mengapung. Itu tepatnya di perairan Desa Pulau Mandangin yang memang memilik ombak cukup tenang pada, Selasa siang itu (27/04/21).

Setelah dikonfirmasi, Kapolsek Sampang kota AKP Tomo membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Namun belum diketahui dan memastikan identitas dan jenis kelamin sesosok tubuh itu.

“Iya benar, warga Desa Pulau Mandangin menemukan mayat, selanjutnya kami akan lakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Tomo.

Selanjutnya, pihaknya melakukan upaya evakuasi dan identifikasi sebagaimana prosedur standar pihak kepolisian setempat. Diharapkannya ke depan jika ada warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa langsung menghubungi Polres setempat untuk ditindaklanjuti. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.