oleh

Listrik Nyala 24 Jam, Warga Kangean Tagih Janji Busyro-Fauzi

News Satu, Sumenep, Rabu 29 November 2017- Warga kepulauan Kangean Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) menagih janji Busyro-Fauzi, yang kini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Sebab Pemkab Sumenep berjanji dalam pada tahun 2017 ini, listrik di kepulauan akan menyala selama 24 jam, namun hingga saat ini, hanyalah tingga janji saja dan belum ada buktinya.

“Sudah lama kami menantikan listrik menyala 24 jam di Kangean, bahkan Pemkab Sumenep di kepemimpinan Busyro-Fauzi berjanji pada tahun 2017, listrik akan menyala selama 24 jam. Akan tetapi hanya sebuah janji saja dan belum ada realisasinya, dan kami listrik tetap hidup selama 12 jam,” kata A Rahman, warga di Kepulauan Kangean, Rabu (29/11/2017).

Pemuda asal kepulauan Kangean ini mengatakan, sejak dulu hingga sekarang pemerintah daerah hanya memberikan harapan saja pada warga kepulauan, sehingga masyarakat Kepulauan Kangean beranggapan Pemerintah Daerah tidak serius dalam melakukan pembangunan di Kepulauannya. Bahkan, setiap program yang dicanangkan pemerintah dinilai hanya sebuah janji Politik saja, seperti janji listrik akan menyala selama 24 jam.

“Kami menaruh harapan besar di kepemimpinan Busyro-Fauzi ini, namun ternyata hanya sebuah mimpi saja bagi kami (warga Kangean, red) untuk bisa menikmati listrik selama 24 jam,” ujarnya.

Warga Kepulauan Kangean berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, tidak harus mengobral janji kepada masyarakat. Melainkan harus langsung memberikan bukti nyata dalam melakukan pembangunan di kepulauan.

“Jangan hanya obral janji saja, akan tetapi kami butuh bukti dari Bupati dan Wakil Bupati, jika listrik akan menyala selama 24 jam,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

News Feed