Bupati Sumenep Kunjungi Bazar Takjil di Perumahan Batu Kencana

News Satu, Sumenep, Kamis 7 April 2022- Bazar takjil itu digelar oleh warga Perumahan sendiri dengan menyajikan beragam jenis makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa.

Diharapkan, Bazar Takjil Ramdan membuka peluang usaha pedagang dan pelaku UMKM untuk memasarkan produk kulinernya, yang efeknya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bupati Fauzi berharap dengan dibukanya bazar agar juga membangkitkan perekonomian nasional.

“Ini (Bazar Takjil) diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Sumenep,” ujar Bupati disela sela mengunjungi stan bazar, Rabu (6/4/2022) kemarin.

Karena saat ini, Covid-19 belum berakhir tentu untuk mengurangi kerumunan masyarakat dibagi beberapa titik tempat pelaksanaan Bazar Takjil Ramadan tahun ini.

“Semoga dengan Bazar Takjil pemberdayaan ekonomi benar-benar bermanfaat bagi pedagang, termasuk masyarakat yang ingin membeli menu makanan favorit untuk berbuka puasa,” tuturnya.

Disela-sela kunjungannya ke stand bazar, Fauzi juga tampak memborong jualan mereka. Hampir semua takjil di stand bazar dibelinya seraya mengingatkan agar tetap taat terhadap protokol kesehatan (prokes).

Bupati Fauzi sengaja membeli jualan di sejumlah stand bazar sebagai wujud memberi dorongan dan penyemangat kepada para pedagang di tempat bazar tersebut.(Zalwi)