oleh

Jelang Pendaftaran Bacabup Sumenep, Banner Fattah Jasin Dan Ali Fikri Di Rusak

News Satu, Sumenep, Kamis 3 September 2020- Jelang pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejumlah banner Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Fattah Jasin dan Ali Fikri di rusak orang tak dikenal di beberapa lokasi.

Pengrusakan dilakukan dengan cara merobek gambar Paslon Fattah Jasin dan Ali Fikri disobek. Bahkan, dibeberapa tempat lain bagian wajah paslon Fattah-Firki dicorat-coret. Perilaku yang menggambarkan krisis moralitas ini terjadi di dua wilayah, yakni di Kecamatan Gapura dan banner yang di pasang di Kecamatan Saronggi.

Menanggapi hal itu, Ketua relawan Fattah Jasin-Kiai Fikri, Hairul Anwar menilai, mereka yang merusak banner merupakan orang yang sebetulnya cinta terhadap pasangan Fattah Jasin-Kiai Fikri, namun tidak kenal, sehingga mereka menyalurkan perasaan cintanya dengan cara membuat kerusakan.

“Jadi, mereka itu sebetulnya ingin diperhatikan,” ujarnya. Kamis (3/9/2020).

Ia menambahkan, oknum perusak banner Paslon Bupati yang mendapat dukungan dari 6 partai politik (Parpol) itu pada dasarnya sayang dan senang, hanya saja menurut dia mereka tidak tahu cara menyalurkan kasih sayangnya seperti apa terhadap pasangan Fattah Jasin-Kiai Fikri.

“Perbuatan itu merupakan contoh artikulasi ketidak kenalan, kalau mereka kenal tidak mungkin begitu, jadi menurut saya itu hal biasa, mungkin mereka lagi rindu ingin berkenalan,” pungkasnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.