oleh

Nataru, Polres Sumenep Himbau Warga Tidak Melakukan Mobilitas Massa

News Satu, Sumenep, Sabtu 25 Desember 2021- Kapolres kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Rahman Wijaya, menghimbau kepada warga Sumenep agar diperayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2022, masyarakat tidak bepergian ketempat yang memiliki mobilitas massa tinggi.

Hal tersebut, sebagai bentuk upaya dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Menurutnya, pandemi ini belum usai. Maka, masyarakat diharapkan tidak melakukan mobilitas massa yang terindikasi dapat menimbulkan kerumunan sehingga tidak terkonfirmasi Covid-19. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Masyarakat jangan melakukan bepergian yang terindikasi kerumunan, sebab pandemi ini belum usai, sayangi keluarga kita dengan menjaga kesehatan diri kita dan semuanya,” imbaunya.

Pihaknya juga berharap, untuk menjaga keselamatan bersama, pihaknya meminta agar di Nataru nanti masyarakat berkendara dengan mengikuti peraturan lalu lintas. Sebab, diperayaan Nataru sebelum-sebelumnya banyak pengendara yang mengalami kecelakaan.

Ia menambahkan, “Masyarakat harus tetap disiplin, dan mematuhi protokol kesehatan. Ingat hindari info hoax yg menyatakan Covid-19 sudah tidak ada,” tandasnya.(Zalwi)

Komentar

News Feed