oleh

Team Elite Djaguar FC Sumenep Adakan Seleksi Pemain

News Satu, Sumenep, Sabtu 25 Desember 2021- Tim Elite Djaguar FC merupakan salah satu tim Fulsal di kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang saat ini melakukan seleksi pemain untuk meningkatkan kualitas tim.

Acara yang bertempat di Lapangan Bintang Futsal itu dihadiri 42 pemain untuk mengikuti seleksi, dari total 55 pemain yang terdaftar. Dan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 25-26 Desember 2021.

Ketua Team Elite Djaguar FC, Ainur Subhan, mengatakan, pelaksanaan seleksi ini sebagai bentuk upaya untuk memunculkan bibit-bibit pemain yang berkualitas serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Ini merupakan program atau agenda kerja kami ditahun 2022. Hal ini berdasarkan dari arahan para pembina, agar kami melakukan perubahan di Tim ini secara kualitas,” ungkapnya, Sabtu (23/12/2021).

Ia menambahkan, ada batasan usia pemain yang berhak mengikuti seleksi. Yakni, dari usia 17 tahun sampai 20 tahun. Serta semua pemain tidak boleh terikat dengan tim manapun.

Dari hasil seleksi itu, pihaknya memasrahkan langsung pada Coach Geri, selaku pelatih yang Ia ajak kerja sama pada kegiatan ini.

“Hasil dari seleksi ini kami serahkan kepada coach Gery selaku team seleksi. Intinya harapan kami adalah membentuk pemain yang benar-benar berkualitas,” harapnya.

Ditempat yang sama, Eko Sulistiyo, Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sumenep, sangat mengapresiasi atas kegiatan seleksi tersebut. Karena, menurutnya, sejak pandemi Covid-19 ini melanda, banyak tim-tim futsal dikabupaten Sumenep yang fakum.

“Dengan ini, diharapkan bisa menjadi penyemangat lagi untuk tim-tim futsal lainnya di kabupaten Sumenep sehingga dapat melahirkan bibit baru,” ujarnya.(Hodri)

Komentar

News Feed