oleh

PWI Sumenep Gelar Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Cup 2019

News Satu, Sumenep, Sabtu 3 Agustus 2019- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Cup 2019 di GOR A Yani. Turnamen tersebut di ikuti oleh 37 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD dan Instansi Pemerintah.

“Kegiatan turnamen ini, tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar Instansi Pemerintah dan BUMD, serta dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Sumenep,” kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono, Sabtu (3/8/2019).

Lanjut Pimred newssatu.com ini, Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Cup 2019 akan dijadikan sebuah agenda tahunan.

“Ini merupakan tahun pertama kegiatan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar oleh PWI Sumenep ini, nampaknya mendapatkan apresiasi dari Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si

“Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya turnamen tenis meja itu, semoga semakin menyolidkan kebersamaan guna menyukseskan pembangunan daerah,” kata Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, saat membuka turnamen tersebut di GOR A. Yani.

Bupati berharap, turnamen tenis meja tidak hanya untuk kalangan OPD dan instansi lainnya di Sumenep, melainkan dikembangkan ke kalangan siswa mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Itu dilakukan agar kejuaraan tingkat pelajar itu melahirkan bibit-bibit atlit tenis meja berkualitas, sehingga bisa dibina untuk meningkatkan kemampuan agar mampu meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” tutur Bupati dua periode ini.

Pemenang turnamen tenis meja Bupati Cup 2019 yakni Juara 1 diraih Nurul Amin dari Bulog, Juara 2 Abu Khairo dari SMA plus Tarate, Juara 3 kembar diraih M. Syafril Nurullah dari Humas Pemkab Sumenep dan Nurhasan dari Kemenag.

Bagi juara pertama berhak mendapatkan hadiah tropi tetap dan uang pembinaan serta tropi juara bergilir. Sedangkan Juara 2 dan 3 kembar hanya membawa tropi tetap dan uang pembinaan. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.