oleh

Dandim 0831 Surabaya Timur Khutbah di Masjid Roudlotul Jannah Surabaya

News Satu, Surabaya, Jumat 3 Mei 2019- Sebanyak ratusan masyarakat di Jalan Kutisari Utara, Kecamatan Tenggilis, Kota Surabaya, berama-ramai mendatangi Masjid Roudlotul Jannah yang berlokasi di Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Bukan tanpa sebab, kedatangan ratusan masyarakat itu, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya shalat Tahajud yang dilanjutkan dengan shalat Subuh berjama’ah.

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, mengatakan jika kegiatan yang dipimpin oleh dirinya tersebut, merupakan program rutin dari pihak Kodim yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan masyarakat di wilayah tugasnya.

“Kita jadikan kegiatan ini, sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dengan warga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini. Jumat (3/5/2019).

Ditambahkan Dandim, Tour Shalat Tahajud merupakan salah satu program yang digagas oleh dirinya guna mewujudkan kondusifitas wilayah. Bukan hanya masyarakat saja. Namun, kata mantan Danyonif Raider 509/BY, Divif 2 Kostrad itu, kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian.

“Jadi, inilah cara kami menjaga kekompakan, sinergitas dan keamanan wilayah,” pungkasnya. (Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.