oleh

Pertama Kalinya,  Gubernur Jatim Raih Penghargaan Dari LKPP

News Satu, Surabaya, Kamis 19 November 2020- Mengupayakan berbagai sektor dalam layanan prima merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja baik untuk masyarakat. Bahkan, dari berbagai upaya itu melahirkan prestise dan apresiasi tersendiri bagi kepala daerahnya untuk memajukan pembangunan tersebut.

Salah satunya seperti yang diraih oleh Gubernur Timur, Khofifah Indar Parawansa yang meraih penghargaan dalam salah satu capaian pelayanan publik yang digalakkan. Yakni, Pusat Keunggulan Pengadaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

“Alhamdulillah. Untuk pertama kalinya Provinsi Jatim berhasil meraih penghargaan Indonesia Government Procurement Awards 2020 kategori Pusat Keunggulan Pengadaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),” ujarnya pada media di Surabaya, Kamis (19/11/2020) siang.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Perencanaan / Bappenas di Hotel Grand Savero Kota Bogor, Rabu (18/11). Bersama dengan beberapa kepala daerah provinsi lainnya di Indonesia.

“Kami berkomitmen penuh agar seluruh pengadaan barang dan jasa di Jatim bisa tersistem, akuntabel dan transparan serta seluruh celah korupsi tertutup,” tuturnya.

Diharapkan kedepan, hal ini menjadi upaya dan ikhtiar ini dalam membawa keberkahan untuk semua masyarakat Jawa Timur. Terlebih dalam kebersamaan memajukan pembangunan nasional melalui kemajuan daerah. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.