oleh

Pria Lansia di Sumenep Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

News Satu, Sumenep, Kamis 19 November 2020- Seorang Lansia inisial KS (73), warga Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep ditemukan tewas gantung diri, Kamis (19/11/2020) sekitar Jam 06.00 WIB.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saudara istrinya sendiri yang sudah gantung diri di kayu atap dapur di rumah milik korban,” jellas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (19/11/2020).

Sebelumnya, kata Widi, sekira pukul 02.00 WIB, korban masih mengantarkan istrinya ke lokasi Mobil pengangkut petani untuk menjual Timun dan dia langsung balik kerumahnya.

“Tanpa sengaja saudara istrinya datang ke rumah korban untuk mencari anaknya dan terkejut mengetahui korban sudah gantung diri di kayu atap dapur kemudian berteriak minta tolong kepada para tetangga,” katanya.

Ia menduga, berdasarkan keterangan petugas medis UPT Puskesmas Rubaru dan dokter kesehatan Polres Sumenep, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Namun ditemukan bekas jeratan tali tampar di leher korban dan di kemaluan korban terdapat bercak sperma.

“Adanya kejadian tersebut dari pihak keluarga membuat Surat Pernyataan bahwa telah menerima kematian korban sebagai takdir, tidak menuntut secara hukum kepada pihak manapun serta tidak ingin dilakukan Otopsi,” pungkasnya. (Hanif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.