BATUBUDAYA & WISATAHEADLINENEWSREGIONALWISATA

Batu Love Garden Tampilkan Srikandi Flower Parade

272
×

Batu Love Garden Tampilkan Srikandi Flower Parade

Sebarkan artikel ini
Batu Love Garden Tampilkan Srikandi Flower Parade
Batu Love Garden Tampilkan Srikandi Flower Parade

News Satu, Kota Batu, Senin 28 Desember 2020- Batu Love Garden (Baloga) obyek wisata dibawah naungan Jatim Park Gorup yang berada di kawasan Kecamatan Bumiaji Kota Batu Jawa Timur ini, bertekad pada saat hari Sabtu, minggu dan hari libur, akan selalu memberikan kejutan kepada para pengunjung yakni menghadirkan Srikandi Flower Parade.

Tempat wisata baru ini, diyakini akan menarik minat pengunjung, karena tempat wisata tersebut unik dan menarik.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S Ariyanto, mengatakan Srikandi Flower Parade adalah merupakan penampilan beberapa mobil yang sudah didesain sangat menarik dengan komposisi rangkaian bunga dikendaraannya yang akan ditampilkan saat hari libur, termasuk sabtu dan minggu.

“Kami yakin dengan penampilan Srikandi Flower Parade akan banyak memberikan kejutan-kejutan kepada para pengunjung karena ada sesuatu yang terbaru,” katanya, Senin (28/12/2020).

Menurutnya dalam trial opening yang digelar, Sabtu (26/12/2020) di Baloga respon pengunjung sangat antusias, padahal acara yang digelar menyambut Natal 2020 dan menyongsong tahun baru 2021 itu masih dalam proses percobaan.

Ia juga menyampaikan dalam perdana show Srikandi Flower Parade ditampilkan Kuda Gypsi Mobil Pengantin MA (Opsi), Mobil Bunga Matahari JTP3, Mobil Kingkong JTP2 dan Conveti, Mobil Nemo JTP2 Conveti.

“Berikutnya Mobil Dragon JTP3 Mobil Garuda MA Conveti, Mobil Bagong Kecil JTP1 Conveti, Mobil Bagong Besar JTP1 Conveti, dan juga penampilan Dance The Element of Nature Flash Mob Saki-saki Dance,” ungkap Titik

Untuk menarik pengunjung, lanjutnya, Jatim Park akan terus mencoba berinovasi dengan membuat wahana baru sesuai kondisi kekinian, aman, nyaman dan terjangkau.

Yusuf Indra Hermawan Jupri Operasional Manajer Baloga menambahkan bahwa di Baloga terdapat 600 jenis bunga atau mawar di lahan 7 hektar, selain ditanami mawar, juga terdapat tanaman buah-buahan dan sayuran.

“Bunga yang ada di Baloga 30 persennya didatangkan dari luar negeri yang 70 persen tanaman lokal, meski lokal tanaman tersebut satu tangkai nilainya jutaan Rupiah, sedang kami tidak hafal satu per satunya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan selain berkonsep taman bunga, Baloga juga berkonsep edukasi, memberikan pendidikan pada masyarakat, terutama warga sekitar.

“Kami akan menjalin kerja sama dengan petani bunga di sekitar sini karena petani disini mayoritas penghasil bunga dan buah buahan, agar sama-sama bisa berkembang,” pungkasnya. (Wiyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.