BLITARHEADLINEHUKRIMHUKUMNEWSNEWS SATUREGIONAL

Warga Blitar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Brantas

4319
×

Warga Blitar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Brantas

Sebarkan artikel ini
Warga Blitar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Brantas
Warga Blitar Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai Brantas

News Satu, Blitar, Jumat 10 Mei 2024- Warga Kabupaten Blitar, Jawa Timur, digegerkan dengan mayat mengapung di genangan air Sungai Brantas di bawah Jembatan Kademangan. Diketahui mayat tersebut adalah EU (45) warga Kelurahan Kademangan.

Menurut Kasi Humas Polres Blitar, Polada Jatim, Iptu Heri Irianto, suami korban, GW (48), melaporkan bahwa EU meninggalkan rumah tanpa pamit pada Rabu (8/5/2024). Meskipun upaya pencarian dilakukan hingga larut malam oleh anaknya, keberadaan EU tetap tidak diketahui.

Kemudian, pada Kamis (9/5/2024), keluarga korban menerima kabar bahwa EU ditemukan sudah meninggal dengan kondisi mengapung di sungai Brantas, tepatnya di bawah jembatan Kademangan.

“Pada Kamis (9/5//2024), keluarga korban mendapat kabar jika EU ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi tersebut,” kata Iptu Heri, Jumat (10/5/2024).

Kemudian, petugas dari Polres Blitar langsung mendatangi lokasi kejadian, setelah menerima laporan penemuan mayat seorang perempuan di Sungai Brantas. Setelah itu langsung dilakukan visum terhadap korban di Puskesmas setempat.

“Disinilah baru diketahui, bahwa korban bernisial EU mungkin sengaja melompat dari jembatan karena depresi yang disebabkan oleh masalah ekonomi,” tandasnya.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

“Jenazah korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Kejadian ini menyoroti pentingnya perhatian terhadap masalah kesehatan mental dan kesulitan ekonomi yang mungkin dihadapi oleh masyarakat. (Rokib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.