Jalin Silaturahmi, Kapolres Pulau Buru Gelar Open House

News Satu, Pulau Buru, Kamis 6 Juni 2019- Pemandangan di halaman Mapolres Pulau Buru tampak lebih ramai dari biasanya saat perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019). Pada lebaran tahun ini, Kapolres Pulau Buru, Maluku, AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K,.M.Si di temani oleh istri tercinta Ibu Sonya Kertapati dalam menyelenggarakan open house halal bi halal bagi keluarga besar Polres Pulau Buru.

“Melalui silaturahmi, mari kita sucikan hati dengan saling memaafkan,” kata Kapolres, Kamis (6/6/2019).

Kapolres Pulau Buru mengungkapkan, kegiatan open house diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan kesempatan berkumpul dan bersilaturahmi bagi seluruh keluarga besar Polres Pulau Buru, dan juga kepada seluruh unsur jajaran pemerintahan lebih khusus kepada  masyarakat yang saya cintai.

“Di tengah-tengah tugas melayani pemudik dalam Operasi Ketupat Siwalima 2019, keluarga besar Polres Pulau Buru memiliki sedikit kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi,” ungkapnya.

Terlihat seluruh personil yang telah berkeluarga mengajak anak istrinya, Kapolres Pulau Buru mengharapkan kegiatan open house pada lebaran tahun ini berkesan.

“Kedepan akan kami selenggarakan kegiatan yang sama setiap lebaran agar tali silaturahmi semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Sofyan)

Komentar