NEWSPILGUBREGIONAL

BM DPD PAN Sumenep Optimis Khafifah-Emil Jadi Pemenang Pilkada Jatim

248
×

BM DPD PAN Sumenep Optimis Khafifah-Emil Jadi Pemenang Pilkada Jatim

Sebarkan artikel ini
BM DPD PAN Sumenep Optimis Khafifah-Emil Jadi Pemenang Pilkada Jatim

News Satu, Sumenep, Selasa 17 April 2018- Barisan Muda (BM) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) akan all out dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut satu (1) (Khafifah Indar Parawansah – Emil Elistianto Dardak) pada Pilkada Jatim yang akan digelar 27 Juni 2018.

“Kami sudah memantapkan beberapa agenda untuk kemenangan Khafifah-Emil pada Pilgub Jatim 2018,” ujar Hairul Anwar, Ketua BM DPD PAN Sumenep, Selasa (17/4/2018).

Alasan BM DPD PAN Sumenep optimis pasangan Khafifa-Emi akan menjadi pemenang dalam Pilgub Jatim, karena visi misinya sangat bagus untuk kemajuan Jawa Timur, selain itu program yang direncanakan tersebut sangat pro rakyat.

“Pada saat ini masyarakat sudah cerdas untuk memilih siapa yang layak memimpin Jawa Timur, dan saya rasa pasangan Khafifah-Emil sangat tepat untuk menjadi pemimpin demi Jawa Timur kedepannya,” tandas Pengusaha Muda Sumenep ini.

Secara internal, Partai yang memiliki simbol membawa pencerahan baru menuju masa depan Indonesia lebih baik ini, terus melakukan pemantapan terhadap para kadernya. Bahkan, Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan turun langsung ke Sumenep, pada Selasa (17/4/2018).

Lanjutt Hairul, guna menggapi cita-cita tersebut, pihaknya akan menggandeng beberapa organisasi masyarakat dan juga organisasi pemuda. Disitu akan mensosialisasikan kepada para pemuda bahwa PAN adalah wadah untuk para pemuda berpolitik dengan benar.

“Yaitu politik yang baik dan politik yang mengdahulukan perilaku yang benar. Dengan cara seperti itu, kami yakin PAN akan mampu mendapatkan suara-suara mellennial,” tegasnya.

Suara itu akan diperolah tidak hanya di wilayah daratan, tetapi juga akan didapatkan untuk wilayah kepulauan Sumenep. PAN yang memiliki kader yang ada di wilayah kepulauan, akan memaksimalkan kinerja.

“Melalui pendekatan program, PAN untuk kepulauan akan mendapatkan suara yang maksimal. Termasuk pula kami menargetkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti, PAN mendapatkan 10 kursi DPRD,” pungkasnya. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.