oleh

Warga Pamekasan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Nenek

News Satu, Pamekasan, Senin 7 Juni 2021- Seorang Nenek warga Dusun Jengleteh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dilaporkan hilang sejak Minggu (6/5/2021). Tragisnya tubuh Nenek Atmi (65) itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa didalam sumur.

Menurut Budi Cahyono, SPV PusdalOps BPBD Pamekasan, Nenek Atmi diduga terjatuh saat akan mengambil air sumur di pagi buta itu. Walau Korban sempat dicari oleh keluarga dan warga sekitar, tetap tidak ditemukan, karena tak diketahui keberadaannya saat itu. Korban akhirnya ditemukan oleh suaminya Pariji yang mengetahui adanya jasad si nenek berada didalam sumur. Saat itu Pariji mengetahuinya, dari sarung istrinya yang terlihat didalam sumur sedalam 40 meter itu.

“Penyebab diduga korban mengalami gangguan psikis, saat ingin mandi kemudian jatuh ke dalam sumur,” tuturnya kepada media, Senin (7/6/2021).

Setelah mendapat laporan dari warga maka untuk upaya mengevakuasi korban dari dalam sumur, BPBD berkoordinasi dengan potensi SAR gabungan lainnya. Yakni Tim Brimob Polda Jatim, Koramil Proppo, Relawan FRPB, dan kepala desa setempat. Pasalnya, kondisi sumur tersebut cukup dalam, sekitar 40 meter dan memiliki diameter agak sempit. Sehingga dinilai cukup menyulitkan saat Melakukan evakuasi korban secara manual.

Maka dengan peralatan menyelam yang dimiliki Tim Brimob dan perlengkapan vertical rescue yang ada, tim dibawah komando BPBD tersebut berhasil mengangkat korban ke atas dari dasar sumur sempit itu.

“Tercatat korban yang sudah dipastikan meninggal dunia, berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan pada pukul 16.00 Wib,” tuturnya.(Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.