HEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUNGANJUKREGIONAL

Misteri Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Hutan Nganjuk

3582
×

Misteri Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Hutan Nganjuk

Sebarkan artikel ini
Misteri Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Hutan Nganjuk
Misteri Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Di Hutan Nganjuk

News Satu, Nganjuk, Rabu 1 Mei 2024- Identitas seorang wanita yang ditemukan tewas di Kawasan Hutan Petak 117 RPH Tamanan, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, masih menyisakan misteri yang belum terpecahkan.

Jasad wanita tersebut ditemukan oleh warga pada Senin (25/3/2024) sekitar pukul 08.00 WIBmasih penuh misteri. Sebab, saat ditemukan, mayat wanita tersebut terbungkus dalam seprai berwarna biru, kuning, dan putih, tanpa mengenakan busana.

Di sekitar jasadnya juga ditemukan sebuah guling dan dua bantal yang serupa dengan motif dan warna seprai yang mengelilinginya. Korban diduga berusia antara 25 sampai 40 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 155 cm, dan kulitnya berwarna kuning langsat cenderung putih.

Kasi Humas Polres Nganjuk, Polda Jatim, AKP Supriyanto mengatakan, korban memiliki ciri khas berupa rambut panjang sambungan berwarna pirang merah. Selain itu, korban juga diketahui memakai kawat gigi berwarna biru dan memiliki tiga anting.

“Dua anting berbentuk segi empat terpasang di cuping telinga, sementara satu anting tambahan terpasang di daun telinga kanan bagian atas,” terangnya, Rabu (1/5/2024).

Lebih lanjut, hasil autopsi yang dilakukan mengungkap bahwa korban meninggal dunia akibat luka di kepala yang disebabkan oleh hantaman benda tumpul lebih dari sekali.

“Pelaku diduga melukai wajah korban dan bahkan memotong kedua telapak tangannya,” lanjut Kasi Humas Polres Nganjuk.

Meskipun telah dilakukan penyelidikan intensif, pihak kepolisian hingga saat ini masih belum menemukan petunjuk yang jelas terkait identitas korban maupun pelaku kejahatan ini.

“Kami masih terus berupaya mengungkap kasus ini hingga tuntas,” ungkap AKP Supriyanto.

Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelesaian kasus ini kepada pihak berwenang. Semoga dengan kerjasama yang baik, misteri di balik kematian wanita tersebut dapat segera terungkap. (Afif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.