PWI Peduli Kabupaten OKI Gelar Kemitraan Bersama Lapas IIB Kayuagung

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 21 Maret 2022- Untuk memperkenalkan dan mengembangkan organisasi PWI Peduli kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) di bidang Peduli berbagi kesosialan kemanusian, PWI Peduli kabupaten OKI terus berupaya menjalankan programnya sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Dengan upaya menjalankan program PWI Peduli kabupaten OKI berbagi ini agar keberadaan PWI Peduli diterima, di percaya menarik minat pemerintah dan seluruh OPD juga para danator untuk mengulurkan tangannya mendukung dan membantu program PWI Peduli berbagi yang PWI Peduli jalankan.

Untuk menjalankan program PWI Peduli kabupaten OKI berbagi, pengurus PWI Peduli kabupaten OKI gelar audensi bersama Lapas IIB Kayuagung kabupaten OKI Sumatra Selatan (Sumsel) karena program PWI Peduli ada kesamaan dengan program Lapas IIB Kayuagung di bidang bebagi,” jelas Sekretaris PWI Peduli kabupaten OKI, Rahman, Senin (21/3/2022).

Rahman kembali menjelaskan, tujuan pengurus PWI Peduli kabupaten OKI audensi bersama Lapas Kelas IIB Kayuagung ini adalah untuk memperkenalkan diri dan menjalin kemitraan berkelanjutan di karenakan keberadaan organisasi PWI Peduli berbagi dibidang sosial kemanusiaan berbagi masih baru yang selama ini keberadaanya belum dibentuk dan kebenaran salah program PWI Peduli berbagi ada juga kesamaan dengan program lapas untuk berbagi.

“Alhamdulillah dengan kita terus berupaya untuk mengembangkan dan memperkenal diri dari program pengurus PWI Peduli yang kita jalankan untuk berbagi ini, dengan hati terbuka lapas IIB Kayuagung menerima PWI Peduli untuk audensi dan secara kekeluargaan sambil senda gurau di tempatkan di lokasi yang santai di kebun anggur sambil menikmati indahnya pemandangan buah anggur yang hijau mulai masak menguning di depan kantor Lapas,” jelasnya.

Rahman kembali berharap, semoga dengan telah ada keberadaannya PWI Peduli di bidang sosial kemanusiaan berbagi ini, keberadaan PWI Peduli kabupaten OKI Berbagi ini diterima dan bertambah banyak untuk mendukung menjalinan kemitraan berkelanjutan dari para OPD dan para danator di kabupaten OKI.

“Dengan adanya dukungan para mitra dari OPD dan para danator program PWI Peduli kabupaten OKI bisa berjalan sebagaimana yang sama sama kita harapkan bersama,” harapnya.

Dalam kesempatan itu Kalapas IIB Kayuagung kabupaten OKI, Reza Meidiansyah. And.IP, SH, yang diwakili Andi Irawan, SH kepala Binadikgiatja lapas IIB Kayuagung menuturkan kami dari anggota Lapas IIB Kayuagung dengan hati terbuka menerima kehadiran pengurus PWI Peduli kabupaten OKI audensi hari ini.

Dengan kehadiran PWI Peduli maka kami dari anggota Lapas IIB Kayuagung merasa semakin bertambahnya keluarga dan mitranya Lapas IIB Kayuagung, semoga kemitraan ini terjalin terus berkepanjangan dan kami sangat mendukung sekali keberadaan PWI Peduli dan program PWI Peduli kabupaten OKI berbagi,” tuturnya.(Hasan)

Komentar