HEADLINENEWSORMASPAMEKASANPMIIREGIONAL

Ini Pesan Bupati Pamekasan Kepada Kader PMII

131
×

Ini Pesan Bupati Pamekasan Kepada Kader PMII

Sebarkan artikel ini
Ini Pesan Bupati Pamekasan Kepada Kader PMII
Ini Pesan Bupati Pamekasan Kepada Kader PMII

News Satu, Pamekasan, Rabu 26 Agustus 2020- Ratusan pengurus komisariat dan rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PMII Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berkumpul di Gedung Ex. karesidenan Jalan Slamet Riyadi nomor 1.

Hadir dan secara simbolis membuka acara Bupati H. baddrut Taman dan Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja’e. Selain itu, terlihat juga Ketua IKA PMII Pamekasan dan Jawa Timur, Ketua PKC PMII Jawa Timur serta undangan lainnya.

Mereka secara khusus berbaur bersama ketua PC NU Pamekasan, Sekretaris GP Ansor Jatim, serta dengan para kader mahasiswa aswaja’, di malam Resepsi Pelantikan Pengurus Cabang PMII Pamekasan, masa Khidmat 2020 – 2021.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengungkapkan 3 hal untuk menjadi aktivis yang hebat. Pertama yaitu, pemuda harus kreatif dan dinamis agar sumber daya manusia, bisa mengikuti perkembangan jaman. Selanjutnya, kedua yakni harus mampu dipercaya atau memiliki trust sehingga mampu mengemban amanah.

“Sedangkan yang terakhir, harus memiliki daya saing yang kuat untuk selanjutnya mengabdi di masyarakat,” impal mantan ketua PKC PMII Jatim ini, Rabu (26/8/2020).

Ini sebenarnya merupakan sarat utama yang sederhana, namun bermakna untuk sebuah pergerakan. Apalagi, tantangan ke depan setiap daerah akan dituntut untuk lebih maju dan progresif lagi sehingga fungsi PMII untuk Negara dan Islam akan bermanfaat bagi umat.

“Itu, modal awal, untuk selanjutnya, membangun daerah ketika menjadi pemimpin dengan 3 hal simpel. Yakni, kepemimpinan yang bagus, ASN yang mumpuni dalam tupoksi serta peran serta masyarakat nyata,” tukas sekretaris IKA PMII Jatim ini mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya, PC PMII Pamekasan masa khidmat 2020-2021 yang di pimpin Mohammad Lutfi ini, wajib mengabdi dan diharap tetap selalu menjadi pejuang dan penegak Ahlusunnah wal Jamaah di lingkungan Kampus, masyarakat dan Negara. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.