oleh

Ini Pesan Kapolres Saat Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Ketupat Semeru Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Senin 10 Mei 2021- Kapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, AKBP Apip Ginanjar didampingi PJU Polres Pamekasan melakukan kunjungan dan kontrol Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021, Pengamanan Idul Fitri 1442 H Dimasa Pandemi Covid 19 Pamekasan.

Adapun pos yang dikunjungi yakni Pos Pengamanan dan Pelayananan yang terletak di area arek lancor sebelah selatan dan Pos pelayanan terminal ronggosukowati (ceguk). Lalu Pos Pengamanan Jalan Raya Ambat, Kecamatan Tlanakan Pamekasan serta Pos Pengamanan di Lokasi Pariwisata Talang Siring, Kecamatan Larangan Pamekasan.

Selain itu rombongan juga menyempatkan diri bertandang ke Pos Pengamanan di sisi Pantura Pamekasan. Itu yakni Pos penjagaan yang berada di bilangan Jalan Raya Sotabar, Kecamatan Pasean Bumi Gerbang Salam.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres memberikan arahan dan sekaligus silaturrahmi dengan personil yang melakukan pengamanan. Bahkan secara khusus sekali lagi, memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres mengimbau kepada semua personil yang melakukan pengamanan baik POLRI, TNI, Pol PP dan Instansi terkait lainnya untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar. Terutama dalam membaca situasi dan kondisi terkait dengan kenyamanan dan keamanan lingkungan masyarakat sekitar selama masa jelang lebaran meski Pandemi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.