HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONAL

Pola Silaturahim dan Safari OPD, Cara Konsolidasi-Komunikasi Ala Baddrut Tamam

235
×

Pola Silaturahim dan Safari OPD, Cara Konsolidasi-Komunikasi Ala Baddrut Tamam

Sebarkan artikel ini
Pola Silaturahim dan Safari OPD, Cara Konsolidasi-Komunikasi Ala Baddrut Tamam
Pola Silaturahim dan Safari OPD, Cara Konsolidasi-Komunikasi Ala Baddrut Tamam

News Satu, Pamekasan, Sabtu 4 Februari 2022- Terus melekatkan nilai kepemimpinan dan soliditas dilakukan oleh Bupati Pamekasan, Jawa timur, Baddrut Tamam dengan pola komunikasi langsung dalam safari OPD yang diagendakan. Bahkan dijadwalkan setiap minggunya ada jadwal khusus untuk melakukan silaturahmi langsung bersama pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat secara bergiliran.

Bagi Bupati Baddrut Tamam hal ini perlu dilakukan untuk menjaga satunya gerakan dan monitoring pelaksanaan kegiatan serta program prioritas pemerintah daerah sesuai harapannya. Maka tak jarang jika diberbagai kesempatan itu dilakukan dialog teknis bersama jajaran kepala bidang dan kepala seksi dinas terkait oleh sang Bupati.

“Saya selalu tekankan tentang pentingnya soliditas dan taat kepada pimpinan,” terangnya, Sabtu (5/2/2022).

Sebab menurutnya, kebenaran yang tidak terorganisir akan dikalahkan kejahatan yang terorganisir. Oleh sebab itu kesolidan semua pihak dalam lingkungan Pemerintah daerah mutlak terjalin dengan baik kedepannya.

“Karena itulah kebaikan juga harus terkonsolidasikan dengan baik,” ujarnya.

Buktinya, di agenda terakhir pada Minggu ini, tepatnya kemarin pada Rabu, Bupati Baddrut Tamam Telah lakukan silaturahmi dengan tiga OPD. Pertama yakni dilakukan ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Pamekasan yang terletak di Komplek Perkantoran Gedung Eks. Karesidenan Pamekasan, Jalan Slamet Riadi Nomor 1 Bumi Gerbang Salam.

Lalu untuk sesi kedua, Bupati Baddrut Tamam bergeser ke jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang berada di Kompleks Gedung Islamic Center Pamekasan. Sedangkan pada agenda ketiga dilakukan dihadapan jajaran kepala dan staf pada, Dinas PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Pamekasan yang bertempat di Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan Pamekasan.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.