News Satu, Pamekasan, Kamis 9 Juni 2022- Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, RB. Fattah Jasin kembali akui dan apresiasi keberadaan media di Bumi Gerbang Salam. Yakni, dalam besarnya kontribusi informasi baik media cetak, elektronik, dan media online, dalam memberi informasi positif dan mengawal pembangunan Pamekasan selama ini.

Menurut Fattah Jasin, media memang memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan progres pembangunan dalam kepemimpinan pemerintah daerah. Pasalnya, berkat informasi dari segenap media tersebut, informasi program dan pembangunan dapat terdistribusi dengan baik kepada sekitar 900 ribu warga Pamekasan sebagai bentuk komunikasi intensif pemerintah secara tidak langsung.

Menurutnya juga, masyarakat saat ini dengan mudah mengakses informasi yang terjadi di berbagai belahan dunia manapun seiring majunya teknologi dan revolusi industri. Makanya, kemajuan itu harus diimbangi dengan kecepatan kerja, inovatif, kreatif, dan kolaboratif agar tidak tergilas oleh kemajuan itu sendiri.

Mantan Kepala Dishub Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya akan senantiasa bekerja sama dengan para pelaku media. Semua demi kemajuan Pamekasan untuk mendorong akselerasi kerja pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

“Kerja kreatif, inovatif, dan kolaboratif ini harus dilakukan oleh OPD agar tidak ketinggalan seiring majunya revolusi industri,” tegasnya, Kamis (9/6/2022).

Jadi dalam benaknya, sehebat apapun pemerintah tanpa ada informasi yang disampaikan kepada masyarakat tidak akan sampai dengan baik. Sehingga pencapaian dalam setiap upaya dan semangat bersama stakeholder dan pemerintah daerah akan utuh tersampaikan kepada masyarakat luas.

Pihaknya berharap, Pemkab Pamekasan bersama media mampu berkolaborasi dengan baik demi terwujudnya cita-cita Pamekasan Hebat. Sesuai dengan slogan khasnya yang bersemangat untuk wujudkan Bumi Gerbang Salam yang rajjah, bajrah tor parjugha sesuai harapan bersama.(Yudi)

Komentar