HEADLINENEWSNEWS SATUPILKADAPILKADA KOTA PROBOLINGGOPOLITIKPROBOLINGGOREGIONAL

Bacalon Wakil Walikota Probolinggo Gaet Dukungan UKM di Pujasera Gladser

1116
×

Bacalon Wakil Walikota Probolinggo Gaet Dukungan UKM di Pujasera Gladser

Sebarkan artikel ini
Bacalon Wakil Walikota Probolinggo Gaet Dukungan UKM di Pujasera Gladser
Bacalon Wakil Walikota Probolinggo Gaet Dukungan UKM di Pujasera Gladser

News Satu, Probolinggo, Jumat 24 Mei 2024- Dalam upayanya untuk meraih dukungan luas menjelang Pilkada 2024, Sri Setyo Pertiwi atau Ning Tiwi, bakal calon Wakil Walikota Probolinggo, Jawa Timur, mengunjungi Pujasera Gladser di Kecamatan Kanigaran.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari strategi politiknya untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

Ning Tiwi, seorang pengusaha sukses yang kini terjun ke dunia politik, telah memulai proses penjaringan dan pengambilan formulir di sejumlah partai politik besar seperti PPP, Nasdem, PDI Perjuangan, dan PKB.

Kehadirannya di Pujasera Gladser sekitar pukul 19.30 WIB disambut hangat oleh masyarakat dan para pedagang.

“Hanya singgah dan mencicipi jualan para UKM Pujasera Gladser setelah dari rumahnya di Sidoarjo dan besok hari libur nasional,” ungkap Aspari, Ketua Relawan Ning Tiwi, Jumat (24/5/2024).

Dalam kunjungannya, Ning Tiwi didampingi oleh Robit Ariyanto, anggota DPRD Fraksi PPP Kota Probolinggo, dan Umil Setyoningsih, anggota DPRD PPP Kabupaten Probolinggo sekaligus pengurus DPW PPP Jawa Timur.

Kunjungan ini memperlihatkan dukungan solid dari partai politik yang menaunginya, memperkuat posisinya sebagai kandidat potensial dalam Pilkada mendatang.

Pantauan di lokasi menunjukkan antusiasme masyarakat yang menyambut Ning Tiwi. Ia berinteraksi langsung dengan para pedagang, mendengarkan keluhan dan harapan mereka. Banyak pelaku UKM yang berharap Ning Tiwi dapat memberikan perhatian lebih terhadap pengembangan usaha mereka.

“Kami berharap Ning Tiwi dapat membantu memajukan usaha kami dan memberikan dukungan lebih kepada UKM,” ujar salah satu pedagang.

Langkah Ning Tiwi ini merupakan bagian dari strategi politiknya untuk memperkuat basis dukungan di kalangan masyarakat bawah, yang kerap menjadi tulang punggung ekonomi lokal. Kunjungan ini juga menjadi ajang bagi Ning Tiwi untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor UKM dan PKL, yang merupakan bagian penting dari perekonomian Kota Probolinggo.

Dengan aktivitas pengenalan diri yang intensif dan dukungan dari partai politik, Ning Tiwi optimis dapat meraih simpati dan dukungan yang luas dari masyarakat Probolinggo. Langkah-langkah strategis ini diharapkan dapat memperkuat posisinya dalam kontestasi Pilkada 2024, membawa harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Probolinggo. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.