Bocah Di Probolinggo Ditemukan Tak Bernyawa Di Saluran Air

News Satu, Probolinggo, Senin 19 Juni 2023- Seorang bocah berusia 5 tahun berinisial MRA asal Dusun Kacangan Desa Watu wungkuk Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengambang di sebuah saluran air (Irigasi) yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Korban sebelumnya dilaporkan hilang saat pergi bermain sejak hari Minggu (18/6/2023). Korban ditemukan lantaran salah satu pekerja perbaikan irigasi hendak mengambil air dan dirinya sempat kaget melihat sosok bocah kecil mengambang di air dan kondisinya tidak bernafas.

“Kondisi korban mengambang dengan posisi terlentang, korban diketahui bocah yang di cari sejak hari minggu kemarin. Kemungkinan korban kemarin belum mengambang jadi tidak ditemukan warga,”  kata Mahfud warga setempat, Senin (19/6/2023).

Baca Juga :  Curi Besi, 6 Warga Probolinggo Diamankan Polisi

Kemudian penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Dirungu dan jasad korban langsung dibawa ke RSU Wonolangan Dringu.

“Korban dibawa ke RSU Wonolangan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Dringu Polres Probolinggo, Iptu Anshori mnengatakan, setelah mendapat laporan tentang hilangnya korban, pihaknya bersama warga melakukan pencarian terhadap korban.

“Setelah kami mendapat laporan anak tersebut hilang, kami langsung bersama warga melakukan pencarian,” katanya.

Namun, ternyata korban ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa lagi di sebuah saluran air (Irigasi). Kemudian pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari beberapa saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar