Demo 11 April, Warga Kota Probolinggo Nonton Live Streaming

News Satu, Probolinggo, Senin 11 April 2022- Aksi demo yang dilakukan para mahasiswa dalam mengkritik pemerintah pusat menjadi perbincangan para nitizen dan masyarakat ataupun para politisi. Sebab, aksi demo yang dilakukan pada Senin (11/4/2022) hari ini, di depan kompleks parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta, ini ditayangkan secara live streaming di beberapa tautan media sosial, seperti Facebook, Grup WhatApps, dan lainnya.

Aksi demo itu digelar guna menolak wacana penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden. Sehingga, banyak warga kota Probolinggo yang menonton secara langsung Live Streaming tersebut menggunakan Handphone miliknya. Sembari menunggu adzan magrib untuk berbuka puasa.

Dari pantauan di lapangan, tampak salah satu warga bernama Agus berkumpul bersama teman-temannya melihat tayangan live streaming aksi demo itu lewat smart phone melalui tautan medsos yang beredar di grup WA ataupun Facebook.

“Hanya ingin tahu aksi demo mahasiswa mas, soal berita ini benar saya tidak tahu. Sebab saya melihat lewat grup WA dan Facebook yang ada di HP saya, ” ujarnya, Senin (11/4/2022).

Secara terpisah, Jaka (35), salah satu penjual keliling saat mangkal di acara Bazar Ramadhan dirinya tidak memikirkan soal itu. Dirinya fokus untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

“Gak mikir itu saya, Hanya fokus hari lebaran Idul Fitri,” singkatnya.(Bambang)

Komentar