KPPS Di Kota Probolinggo Mulai Sebar Surat Undangan Pencoblosan Pemilu 2024

News Satu, Probolinggo, Sabtu 10 Februari 2024- Kelompok Penyelenggar Pemungutan Suara (KPP) di Kota Probolinggo, Jawa Timur, mulai menyebar surat undangan pencoblosan Pemilu 2024 kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan KPPS Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo mulai membagikan surat undangan pemungutan suara kepada pemilih dengan mengikuti data yang sudah masuk  dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Kita akan membagikan undangan ini kepada pemilih,namun kita masih cek dulu nama – nama yang sudah resmi menjadi hak pilih di TPS ini,” kata Arnawi Ketua RT 1, RW 2, Sabtu (10/2/2024).

Ia mengatakan, ada sejumlah data yang masih masuk namun warga tersebut sudah pindah dan tidak berdomisili di kelurahan Kebonsari Wetan.

Baca Juga :  Razia Warung Remang-remang, Satpol PP Probolinggo Amankan PSK Dan Mucikari

“Ada sebagian sudah tidak berdomisili disini namun sudah pindah,harapan kita agar pemilu tahun ini benar benar jurdil dan sukses,” tandasnya.

Sementara, Sumiati (50) warga setempat mengaku dirinya sudah masuk DPT dan akan hadir ke TPS untuk ikut sukseskan Pemilu 2024.

“Saya sudah menerima undangan pencoblosan dan pasti akan menggunakan hak suara dengan sebaik-sebaiknya,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar