TPC Ganjar-Mahfud Gelar JSP Bersama Ribuan Warga Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 10 Februari 2024- Jelang memasuki masa tenang, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud menggelar Jalan Sehat Perjuangan (JSP) bersama ribuan warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2024).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur MH. Said Abdullah mengatakan, kegiatan Jalan Sehat Perjuangan (JSP) ini dilakukan agar masyarakat Sumenep  selalu hidup sehat dan hidup itu butuh penuh perjuangan.

“Ini jalan sehat perjuangan karena hidup adalah penuh perjuangan. Kalau PDIP saja butuh perjuangan maka untuk menang pun butuh perjuangan. Ini perjuangan relawan untuk Ganjar dan Mahfud,” katanya, Sabtu (10/2/2024).

MH Said Abdullah yang kini menjabat sebagai Ketua Banggar DPR RI menyatakan, kegiatan ini merupakan penutup dari rangkaian kampanye Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumenep. Oleh karena itu, pada tanggal 14 Februari 2024, dirinya mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga :  Usut Tuntas Dugaan Korupsi, Ratusan Aktivis PMII Demo Polres Sumenep

“Gunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, sebab suara anda menentukan Indonesia 5 tahun kedepan,” tandasnya.

Said Abdullah juga berpesan, berbeda pilihan dalam Pemilu tidak boleh berimbas terhadap perpecahan atau adanya permusuhan. Kondisi yang kondusif harus terus dijaga tidak hanya saat Pemilu namun juga setelah pelaksanaan gelaran pesta demokrasi.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep dan saya berharap sampai acara nanti malam akan penuh kedamaian, riang gembira, kita bersatu padu layaknya masyarakat Kabupaten Sumenep,” imbuhnya.

Selain jalan sehat perjuangan, pada hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024,  TPC Ganjar-Mahfu Kabupaten Sumenep juga menggelar festival kuliner tradisional berlokasi di Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan Kota Sumenep. Jalan sehat perjuangan yang digelar sebelum masa tenang Pemilu 2024 ini mengambil rute kawasan kota dan puncaknya berlokasi di depan Keraton Sumenep. (Roni)

Baca Juga :  Ketua STKIP PGRI Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Komentar