Partai Gerindra Probolinggo Siapkan Langkah Strategis Menuju Pilkada 2024

News Satu, Probolinggo, Minggu 21 April 2024- Dalam sebuah pertemuan yang penuh semangat, DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Jawa Timur, menggelar acara Halal Bihalal untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota partai.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW Gerindra Jawa Timur, H. Anwar Sadad, yang memberikan arahan kepada para kader Gerindra di Kota Probolinggo.

Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo, Dr. Aminuddin, menegaskan bahwa partainya telah mempersiapkan segala langkah strategis untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Kita sudah siap untuk Rakercabsus Partai Gerindra, tetapi masih menunggu tahapan selanjutnya,” ujarnya, menunjukkan optimisme dan kesiapan partai dalam menghadapi perhelatan politik mendatang, Minggu (21/4/2024).

Perhatian juga tertuju pada pasangan calon Walikota-Wakil Walikota yang diusung oleh Partai Gerindra, dr. Aminuddin dan Ina Dwi Lestari, yang memiliki akronim ADIL.

“Semoga harapan semua pendukung dan simpatisan bisa direstui oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Kita sudah siap melaksanakan perintah dari beliau,” tambahnya dengan keyakinan penuh.

Sementara, Ketua DPW Gerindra Provinsi Jawa Timur, Dr. Anwar Sadad, juga turut memberikan arahan penting. Ia menyatakan bahwa semua usulan rekomendasi calon kepala daerah akan diajukan ke DPP Partai Gerindra untuk Pilkada 2024 di Jawa Timur, termasuk Kota Probolinggo.

“Keputusan akhir tetap ada di tangan Ketua Pembina Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Dengan semangat yang berkobar, Partai Gerindra Probolinggo siap memasuki babak baru dalam perjalanan politik mereka. Dalam menghadapi dinamika Pilkada 2024, mereka telah menyiapkan strategi yang matang dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Kota Probolinggo. (Bambang)

Komentar