oleh

Pembangunan RSUD Baru Kota Probolinggo Dihadiri Gubernur Jatim

News Satu, Probolinggo, Senin 28 September 2020- Pelaksanakan pembangunan RSUD baru Kota Probolinggo, Jawa Timur, dihadiri langsung Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah. Bahkan, peletakan batu pertama tersebut langsung dilakukan oleh Gubernur Jatim.

“Terima kasih atas kehadiran ibu gubernur dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan RSUD baru, saya juga mohon kepada gubernur jatim ikut hadir dalam acara Launching Museum kota Probolinggo, acara peninggalan Nabi Muhamad SAW, bersamaan dengan hari santri nasional,” kata Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, Senin (28/9/2020).

Sementara, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah mengatakan, pembangunan RSUD baru ini, bisa berjalan lancar dan segera beroperasi.

“Semoga lancar dan sukses pembangunan RSUD baru ini,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan, agar pendataan sensus penduduk di Kota Probolinggo selalu dilakukan validasi dan audit.

“Kalau bisa semua pendataan sensus terus di audit setiap kali, supaya datanya menjadi valid. Sebab keadaan warga kota probolinggo setiap tahunnya akan berubah statusnya,” tegasnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.