HEADLINENEWSNEWS SATUPILKADAPILKADA KOTA PROBOLINGGOPOLITIKPROBOLINGGOREGIONAL

Pengusaha Tampan Probolinggo Beranikan Diri Tampil di Pilkada 2024

1176
×

Pengusaha Tampan Probolinggo Beranikan Diri Tampil di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pengusaha Tampan Probolinggo Beranikan Diri Tampil di Pilkada 2024
Pengusaha Tampan Probolinggo Beranikan Diri Tampil di Pilkada 2024

News Satu, Probolinggo, Jumat 17 Mei 2024- Sigit Adi Permana, seorang pengusaha muda dan berpengaruh di Kota Probolinggo, Jawa Timur, resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Walikota untuk Pilkada 2024.

Formulir tersebut dikembalikan ke kantor DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Probolinggo pada Jumat.

Sigit menyatakan bahwa motivasinya untuk ikut serta dalam Pilkada adalah keinginannya untuk berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Probolinggo, yang telah menjadi bagian penting dari hidupnya sejak kecil.

“Kami hanya bermotivasi, ayo bersama membangun Kota Probolinggo. Ada ide yang bagus, ayo bangun kota Probolinggo,” ungkapnya pada Jumat (17/5/2024).

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi pasangan calon walikota, Sigit menegaskan bahwa ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut saat ini. Ia lebih memilih untuk mengikuti semua tahapan Pilkada sesuai prosedur dan menunggu keputusan partai.

“Mengalir saja mas, apa menjadi keputusan partai, politik,” tegasnya.

Selain PPP, Sigit juga telah mengikuti proses penjaringan dan pendaftaran di beberapa partai politik lainnya, termasuk Partai Nasdem dan PDI Perjuangan.

“Kita sudah ikuti tahapan di Nasdem, PDI Perjuangan, dan PPP hari ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan PPP Kota Probolinggo, As’ad Anshari, menyatakan bahwa semua formulir yang diajukan oleh bakal calon Pilkada 2024 akan dikirim ke DPW dan DPP PPP untuk diproses lebih lanjut.

“Nantinya hasil keputusan DPP akan diumumkan,” pungkasnya.

Langkah Sigit Adi Permana ini menunjukkan semangat dan dedikasinya untuk turut serta dalam pembangunan daerah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Probolinggo melalui jalur politik. Dengan berbagai tahapan yang telah dilaluinya, Sigit berharap dapat memberikan kontribusi positif dan membawa perubahan bagi kota tercintanya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.