oleh

Walikota Dan Anggota DPRD Dari PKB Sumbangkan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19

News Satu, Probolinggo, Jumat 8 Mei 2020- Walikota Probolinggo, Jawa Timur, Hadi Zainal Abidin yang menyumbangkan gajinya untuk penanganan pandemi Covid 19. Hal itu, dilakukan agar wabah virus corona atau Covid-19 segera terselesaikan, sebab sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Semua gaji saya yang besarannya setiap bulan Rp 6,224,300 disumbangkan untuk kegiatan penanganan covid 19, mulai dari Februari hingga Mei 2020,” kata Walikota Probolinggo, Jumat (8/5/2020).

Jika dirinci total seluruhnya gaji yang diberikan Walikota Probolinggo beserta tunjangannya setelah potong pajak bersihnya sebesar Rp 6.224.300.

“Sebab, jabatan saya partai politik maka ada pertanggung jawaban kepada public, maka saya sampaikan kepada publik,” ujarnya.

Dalam acara tersebut walikota Probolinggo tampak didampingi Ketua DPRD, Abdul Mujib yang juga sebagai jajaran pengurus DPC PKB kota Probolinggo.

“Fraksi kami PKB sebagai wakil rakyat terus memberikan aksi nyata yang menyentuh kepada masyarakat. Bahkan, 6 anggota dewan dari PKB gajinya dipotong 5 juta rupiah perbulan untuk covid 19,” kata Abdul Mujib Ketua DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi PKB.

Hal itu dilakukan agar wabah Corona ini cepata terselesaikan, sehingga masyarakat tidak lagi resah dengan virus yang menyerang secara medis dan ekonomi masyarakata.

“Marilah kita bergotong royong dalam penanganan covid-19 ini, dan semoga Fraksi yang ada di DPRD Kota Probolinggo juga ikut serta dengan menyumbangkan gajinya dalam penangan covid-19 ini,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar

News Feed